Selasa, 06 Desember 2016

Penari Tewas di Hadapan Penonton, Dikira Bagian dari Atraksi

Detik-detik penari tewas di atas panggung.
Kematian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, bahkan saat kita beraktivitas seperti biasanya. Kematian juga tidak bisa ditunda, meskipun Anda sedang menghibur orang lain.

Penari ini salah satunya, yang terlihat sedang menghibur penonton dengn tarian dan gerakan yang dibawakannya. Namun di tengah pertunjukkan, ia terlihat terkulai dan langsung jatuh di atas panggung.

Penonton terdengar bertepuk tangan dan tertawa, dan mereka percaya itu semua bagian dari pertunjukan. Namun semua orang tidak pernah menyangka, jika ajal ternyata telah menjemputnya. Lihat video detik-detik nyawanya dijemput ajal?

Pria 48 tahun bernama R. Khusainov, tampil di sebuah konser hari ibu di kota Urus-Martan di Republik Chechnya barat daya Rusia.

Dalam sebuah rekaman video yang diambil oleh penonton pada smartphone menunjukkan, dia ambruk ke lantai saat melakukan tarian tradisional lezginka.

Khusainov terlihat semangat sekali saat menari, sementara rekannya Liza Akhmatova meantunkan sebuah lagu Chechnya. Tiba-tiba ia kehilangan pijakan dan jatuh.

Selama beberapa detik, Akhmatova meneruskan nyanyiannya dan penonton terdengar tertawa. Ternyata dia tidak menyadari, jika Khusainov ternyata sudah meninggal.

Paramedis kemudian dipanggil dan tiba dengan cepat, namun guru tari anak-anak itu sudah tewas di tempat. Mereka mengatakan bahwa, ia memiliki riwayat penyakit jantung.

Berikut videonya:

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar