Piton Berperut Besar Tersangkut, Saat Dibelah Isinya Mengerikan

Piton tersangkut dipagar. Foto
Piton bisa disebut hewan yang sangat rakus, di mana ia akan memangsa buruannya sekaligus. Tak peduli betapa besar mangsa yang telah ia lumpuhkan, akan ditelannya meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Biasanya, setelah menelan mangsa besar piton akan beristirahat selama beberapa hari hingga bulan. Agar makanannya bisa dicerna seluruhnya, dan ia akan mengeluarkan sisa-sisa makanan yang tidak bisa dicerna kemudian.

Tapi, saat mereka memakan mangsa besar menjadi saat yang rentan dalam hidupnya. Mereka tidak bebas bergerak. Bahkan, piton yang memiliki perut besar ini pun tersangkut di pagar. Saat ditemukan warga, mereka pun penasaran dengan apa yang telah dimakannya.

Isi perut piton, anjing malang.
Dan benar saja, warga yang membelah perut ular dengan panjang 3 meter ini menemukan seekor anjing di perut ular.

Ular yang telah ditemukan dalam keadaan mati ini, terjebak di antara pagar di Delta State, Nigeria. Jeruji besi yang tidak bisa dilalui piton ini, membuatnya mati dalam keadaan yang mengenaskan.

Foto yang diambil oleh pengguna Facebook 'Hon Johnbull Kleopas', langsung menjadi viral dan telah diangkat beritanya oleh situs-situs berita terbesar di dunia, salah satunya adalah Daily Mail.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piton Berperut Besar Tersangkut, Saat Dibelah Isinya Mengerikan"

Poskan Komentar