Reaksi Orangtua Usai Tahu Anak Gadisnya Ingin Jual Keperawanan

Aleexandra. Foto
Saat ini, menjual keperawanan banyak dilakukan oleh gadis remaja. Alasannya pun beragam, mulai dari yang ingin membantu orangtua menyembuhkan penyakitnya, hingga membantu saudara-saudaranya yang sedang berjuang terhindari dari kematian.

Ini meman sebuah langkah yang penuh risiko, apalagi seorang wanita ingin mengorbankan kehormatannya demi mendapatkan uang dengan cara cepat. Namun reaksi orang-orang di sekitar mereka, bisa lebih mengejutkan.

Salah satunya gadis cantik ini, yang mencoba menjual keperawanannya seharga Rp16 miliar. Namun sebelumnya, ia mengatakan kepada orangtuanya untuk melakukan hal tersebut. Lantas bagaimana reaksi mereka?

Aleexandra Khefren yang maih berumur 18 tahun, berencana menjual keperawanannya untuk membelikan rumah bagi orangtuanya sekaligus memberikan tunjangan hidup.

Namun rencananya ini ditentang oelh orangtuanya, dan mereka mengancam tidak akan mengakuinya sebagai anak, jika masih tetap ingin melakukannya. Aleexandra mengakui, jika ia termotivasi oleh gadis lain yang pernah melakukannya.

"Saya masih gadis dan ingin menjual keperawanan saya. Saya mencari di internet dan melihat beberapa gadis lain menjual dirinya, bahkan ada yang mencapai Rp50 miliar," ucap Aleexandra yang kami kutip dari Mirror.

Hidup di negara miskin membuat Aleexandra tidak punya cara lain untuk mencari uang, apalagi membahagiakan kedua orangtuanya.

Ia juga menganggap, jika kehilangan keperawanan tidak akan menyakitkan.

"Saya pikir itu akan baik-baik saja, hanya minum segelas anggur dan semua akan berlalu." tambahnya.

Tapi orangtuanya mengatakan, jika mereka tidak membutuhkan uang dari hasil yang cepat dan tidak bermartabat tersebut. Meskipun mereka miskin, tidak akan menerima uang dari hasil penjualan tersebut.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reaksi Orangtua Usai Tahu Anak Gadisnya Ingin Jual Keperawanan"

Posting Komentar