Singa Berburu di Desa, Penduduk Dibuat Panik

Singa berburu di desa.
Singa merupakan hewan pemangsa yang sangat ditakuti, bukan hanya oleh hewan lainnya saja, bahkan manusia pun takut jika harus berhadapan dengan hewan yang satu ini. Apalagi jika ukuran singa sudah menginjak dewasa.

Kuku yang tajam, taring yang kuat dan kekuatan ototnya bisa membuat kita terbunuh dengan cepat. Namun biasanya, singa yang hidup di alam liar akan berburu di padang rumput atau savana, dan menghindari manusia.

Tapi, satu singa telah menyebabkan kepanikan yang luar biasa di antara penduduk desa. Di mana ia terlihat berjalan dan mencari mangsa yang potensial. Lantas bagaimana nasib singa ini? Apakah berhasil mendapatkan mangsanya?

Singa betina ini diyakini tersesat sehingga masuk ke desa pada malam hari, tetapi tidak melarikan diri kembali ke hutan kembali, ketika matahari terbit yang membuat penduduk panik.

Singa betina yang terlihat di Virpur, yang berdekatan dengan hutan Gir yang merupakan rumah bagi singa Asiatic, merasa terkejut saat warga berkumpul untuk melihat lebih dekat meskipun sebagian melihatnya dari atap rumah.

singa ini juga sudah membunuh salah satu ternak penduduk, yakni sapi, sebelum salah satu desa memutuskan untuk mencoba dan menakut-nakuti dengan mengendarai mobil ke arahnya.

Hewan pemangsa ini pun berhasil keluar dari jalan, dan membuat warga berteriak. Setelah sekitar satu jam, singa betina ini dipandu untuk kembali ke kawasan hutan cagar alam oleh polisi hutan.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: