Tak Capai Target, Bos Roti Merangkak di Trotoar

Bos roti merangkak di trotoar.
Setiap perusahaan pasti menginginkan keuntungan yang tinggi, dan itu semua biasanya dibebankan kepada karyawan, terutama mereka yang bekerja di bagian sales atau penjualan.

Jika berhasil memenuhi target, biasanya akan ada reward berupa bonus ataupun bentuk lainnya. Tetapi jika tidak, kadang ada juga hukumannya, mulai dari yang hanya peringatan akan kinerja hingga dikeluarkan.

Tapi di sini, pemilik atau bos yang justru menghukum dirinya sendiri karena tidak memenuhi target penjualan. Dan ini adalah hal yang jarang sekali terjadi. Seperti apa bos dari toko roti ini menghukum dirinya?

Bos roti di Cina ini tidak menyakiti dirinya atau pun karyawannya, melainkan menghukum dirinya sendiri dengan merangkak di trotoar yang tertutup salju.

Anehnya, karyawan berdedikasi sebenarnya menawarkan diri untuk bergabung dengannya menjalani hukuman ini, tetapi mereka dilarang.

Rekaman mengejutkan di media sosial Sina menunjukkan, bos toko roti dan stafnya yang menawarkan diri merangkak di depan umum di Yanbian Korea Prefektur Otonomi, Provinsi Jilin, China.

Dikutip dari Daily Mail, bos ini memutuskan untuk merangkak dari satu cabang ke cabang lainnya sebagai hukuman, karena tidak mencapai target penjualan.

Ini bukan pertama kalinya karyawan di Cina melakukan prosesi merangkak di depan umum, karena target penjualan tidak terpenuhi.

Pada bulan April tahun ini, 10 orang di Jilin dipaksa melakukan tindakan memalukan karena tidak terpenuhinya target penjualan mereka.

Berikut videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Capai Target, Bos Roti Merangkak di Trotoar"

Poskan Komentar