Rabu, 28 Desember 2016

Tertangkap Basah, Dukun Dipukul dan Diarak Keliling Desa

Dukun dipukuli dan diarak. Foto
Di beberapa daerah masih banyak orang-orang yang percaya kepada dukun, bahkan meminta bantuan kepada mereka. Di mana mereka bisa mengirimkan hal-hal gaib kepada orang lain, atau melakukan penyembuhan terhadap penyakit.

Dukun biasanya menggunakan jimat tertentu untuk melangsungkan aksinya, bahkan mereka kerap menjadikan binatang langka sebagai persyaratannya. Namun dukun yang satu ini bernasib sial, saat mencoba melakukan aksinya.

Seorang dukun tertangkap basah, saat mencoba untuk mengubur sebuah jimat jahat di bawah rumah saingan penyuruhnya. Ia pun diikat, lalu diarak sambil telanjang berkeliling desa dengan gerobak.

Tersangka bernama Gabon Iyiaka, ditangkap oleh penduduk setempat di Ehime Mbano, Imo Negara, selatan Nigeria, di mana peradilan lokal tidak ada.

Alih-alih diserahkan ke polisi, Iyiaka ditelanjangi, meronta-ronta dengan cabang pohon terikat di badannya sambil diarak berkeliling desa dengan gerobak.

Laporan lokal mengatakan, dia tertangkap di rumah seorang politisi bernama Marcel 'Marley' Nnodim dengan jimat jahat berada di tangannya.

Kini, ia sedang menunggu pengadilan yang akan dilangsungkan oleh sesepuh di desa tersebut. Sementara itu, Marley sendiri aadaah seorang politikus yang terkenal dermawan, namun saat ini masih banyak orang yang kelaparan.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar