Babi Hutan Serang Macan Tutul, Hasil Akhirnya Mengejutkan

Babi hutan melawan amcn tutul Foto
Hewan yang satu ini kerap disebut hama, karena bisa menghancurkan tanaman petani. Selain itu, perkembangbiakannya sangat cepat layaknya tikus. Selain itu, tubuhnya juga bisa berukuran sangat besar itulah babi hutan.

Selain itu, babi hutan juga kerap menjadi buruan pemangsa seperti harimau, macan tutul, hingga ular piton. Namun tidaka mudah untuk membunuh hewan yang satu ini, karena memiliki taring yang kuat dan juga berbahaya.

Pertarungan babi hutan dan macan tutul juga sempat diabadikan dalam serangkaian foto, di mana terlihat babi hutan ini melawan macan tutul. Bahkan macan tutul juga terlihat ketakutan, dan hasilnya cukup mengejutkan.

Macan tutul 'terbang' dihadang babi hutan..
Dalam fto pertama terlihat, macan tutul melompat ke udara dengan kaki depannya bak sayap. Foto-foto luar biasa ini menunjukkan, saat macan tutul menerkam babi hutan di Kenya.

Di urutan dramatis foto, macan tutul betina ini tampaknya hampir terbang dan tak berdaya, saat ia mencoba menerkam babi hutan.

Macan tutul yang telah menguntit babi hutan di cagar Kenya ini, muncul secara tiba-tiba dari balik semak-semak.

Menyadari tidak bisa berlari lebih cepat, babi hutan berbalik untuk dan mencoba menghadapi macan tutul.

Fotografer yang cukup beruntung menyaksikan ini bernama Peter Thompson, saat ia berkunjung ke Masai Mara National Reserve, Kenya.

Macan tutul akhirnya membunuh babi hutan.
"Macan tutul yang menguntit babi hutan dari dalam semak-semak mulai berakrobat dan melawan babi hutan, saya mengambil foto hanya dalam beberapa detik, hingga kemudian macan tutul membunuh mangsanya dalam satu gerakan," ucap Thompson dikutip dari Daily Mail.

Macan tutul betina ini cukup terkenal di taman, namanya Bahati  yang berarti beruntung.

"Itu menakjubkan dan membuat Anda bertanya-tanya apa lagi yang terjadi di luar sana di siang hari ketika tidak ada orang," tambahnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates: