Hendak Dikebumikan, Mayat di Dalam Peti Mati Mengetuk-ngetuk

Pria lanjut usia yang diduga meninggal.
Kematian bisa terjadi kapan saja di mana saja, tanpa ada seorang pun yang mengetahuinya. Dan jika sudah terjadi, maka akan terjadi. Namun kadang, ada banyak kejadian di mana seseorang yang dianggap sudah meninggal hidup kembali.

Kematian ini sering disebut mati suri, di mana seseorang akan dinyatakan meninggal dunia sebelum akhirnya hidup kembali secara normal. Tidak banyak kejadian mati suri, yang dialami orang-orang di dunia.

Tapi sebuah keluarga di Cina ini, dibuat terkejut ketika mereka mendengar ketukan dari peti mati ayah mereka. Padahal mereka hendak menguburkan ayahnya. Bagaimana kejadian selengkapnya?

Anggota keluarga dari pria berumur 75 tahun ini, sedang menyiapkan pemakamannya. Namun, mereka bergegas untuk membuka peti meti yang akan dikuburkan di rumah mereka di sebuah desa di Provinsi Sichuan.

Setelah bangun, pria ini membuat anaknya tertegun saat mengatakan: "Apa yang terjadi?"

Menurut laporan Pear Video, insiden itu terjadi di desa Yujing di Provinsi Sichuan, pada 8 Januari lalu.

Orang tua ini telah dianggap meninggal setelah selama delapan jam tidak ada tanda-tanda kehidupan. Keluarganya pun sudah mulai mempersiapkan pemakamannya.

Menurut putranya, Huang Mingquan, peti jenazah yang terbuka sekitar dua inci, terdengar ayahnya mengucapkan kata-kata.

Huang yang merupakan seorang petani, mengatakan ayahnya menderita kanker esophagus dalam waktu yang lama, dan di pagi hari menemukan ayahnya telah berhenti bernapas.

Persiapan pemakaman pria tua ini juga berjalan dengan baik. Namun mereka langsung membuka peti mati dan menemukan bahwa ayahnya masih hidup. Selain itu, pria itu juga terdengar mengetuk dari dalam peti jenazah.

Ayahnya kini sedang beristirahat di rumah. Kondisinya dilaporkan stabil dan mampu menanggapi pertanyaan dari orang lain.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: