Ibu Asyik Bermain dengan Ponsel, Anak Tewas Tenggelam

Anak tenggelam di samping ibunya.
Di mana pun kita berada, sebagai orangtua harus memerhatikan anak-anaknya, apalagi jika mereka masih di bawah umur dan belum mengerti sebuah tindakan bisa menjadi bahaya. Bahkan di saat-saat yang menyenangkan sekalipun.

Bukan tanpa alasan, banyak sekali berita yang mengabarkan jika ada anak tewas saat berada di mal, terjepit eskalator, bahkan yang diculik oleh orang lain. Dan yang terbaru adalah anak yang tewas di kolam renang.

Meskipun anak tampak senang bermain dengan air, namun bagi mereka yang belum bisa berenang jangan sampai kejadian ini menimpa Anda. Apalagi anak yang tenggelam ini, terekam kamera sementara ibunya asyik bermain dengan ponselnya.

Seorang anak berusia empat tahun, tewas secara tragis di kolam renang populer di Cina, pada Selasa 3 Januari.

Ibu anak bernama Xiao, saat itu terlihat sedang bermain dengan ponselnya yang hanya berjarak tiga meter saat anaknya berjuang di dalam air, menurut video surveillance yang diposting oleh Harian Rakyat online di Twitter.

Xiao tampaknya tidak menyadari, jika anaknya tenggelam saat ia pergi untuk mencari anak di bagian lain dari kolam renang setelah dia meletakkan teleponnya. Di mana anak laki-laki dan ibunya ini, berenang di sebuah kolam renang di Xianyang, Provinsi Shaanxi utara-barat China.

Dalam video ini terlihat, setidaknya ada tujuh sampai delapan orang sedang berenang di kolam. Namun tidak ada satupun dari mereka yang melihat anak itu tenggelam.

Setelah berjuang selama sekitar tiga menit, anak itu pun tenggelam di air yang memiliki kedalaman sekitar 1,1 meter.

Ketika Xiao menyadari bahwa anaknya hilang, ia meminta bantuan staf kolam renang. Bersama-sama mereka mencari anak itu selama lebih dari satu jam, dan akhirnya menemukan tubuh anaknya di dasar kolam.

"Jika aku tahu ini akan terjadi, saya tidak akan pernah membawanya ke sini," tutur Xiao yang kami kutip dari Mail Online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Asyik Bermain dengan Ponsel, Anak Tewas Tenggelam"

Poskan Komentar