Ingin Gigi Putih, Pria Ini Gunakan Mesin Semir Mobil

Memutihkan gigi.
Seiring waktu dan kebiasaan, gigi yang tadinya putih perlahan-lahan akan berubah warna menjadi kuning. Bahkan, jika tidak dibersihkan dalam waktu yang lama, akan menjadi karang gigi yang akan merusak struktur gigi.

Tapi kadang, menyikat gigi saja tidak cukup untuk membuat gigi kembali putih. Jika Anda memiliki uang yang cukup banyak, mungkin bisa datang ke dokter gigi untuk menghilangkan plak dan jarang gigi.

Namun, ada orang-orang yang ternyata menggunakan cara ekstrem untuk memuthkan gigi. Tidak memakai bahan-bahan alami dan aman, tetapi menggunakan mesin semir mobil seperti yang pria ini lakukan. Lantas bagaimana hasilnya?

Sebuah video diyakini telah direkam di Irak menunjukkan, seorang pria berjanggut yang duduk di garasi mobil memamerkan giginya yang bernoda, saat seorang montir memegang alat listrik pada giginya.

Dalam rekaman yang membuat merinding ini, ia menyemir gigi atas gigi pria itu dalam upaya untuk memutihkan giginya, meskipun pada kenyataannya semua enamel pelindung gigi akan tergerus dan hilang.

Pria tersebut terlihat meringis kesakitan, saat alat bergerak dan berputar di mulutnya--tapi dia bertekad untuk bertahan, dan membuat 'dokter gigi' ini terus mencoba untuk memutihkan giginya.

Banyakk netizen yang tertegun oleh kebodohan dua manusia ini. Slah satunya berkomentar di video yang diunggah di jejaring sosial. Salah satu komentarnya menuliskan:"Siapa yang butuh enamel?"

"Gigi Anda bersih tapi sekarang gusi Anda mati," tulis lainnya.

Berikut videonya untuk Anda simak dan bagikan:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Gigi Putih, Pria Ini Gunakan Mesin Semir Mobil"

Posting Komentar