Kisah Istri Lima Kali Keguguran Akibat Gangguan Jin

Ilustrasi gangguan jin. Foto
Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan memiliki momongan, baik itu satu, dua, bahkan lebih. Ya, bagaimana pun juga tidak lengkap jika sebuah keluarga tidak ada anak di dalamnya.

Tapi jika Anda sudah berusaha untuk memiliki momongan, ada baiknya memeriksakan diri ke ahlinya seperti dokter kandungan. Apalagi jika kandungan yang ada di rahim istri, kerap mengalami keguguran.

Wanita ini salah satunya, yang sudah menikah selama 7 tahun lamanya dan ia sudah keguguran selama 5 kali. Namun teryata, ada hal di luar medis yang memang sulit untuk diterima olehnya, di mana ia ternyata diganggu oleh jin nenek tua.

Dikutip dari Oh bulan yang dilansir dari halaman facebook Pusat Peraubatan Islam Al-Mujahidin, seorang wanita telah datang kepada uztad di sana an ia pun menceritakan kejadian yang kerp dialaminya.

Wanita yang identitasnya dirahasiakan ini, mengungkapkan jika selama 7 tahun pernikahannya iatelah mengalami 5 kali keguguran. Dan setiap ia mengalaminya, akan bermimpi yang sama terlebih dahulu.

Ia akan bermimpi, di mana akan ada seorang nenek yang memijat perutnya, dan di pagi harinya ia akan mengalami keguguran. Tidak ada janin yang bertahan lama, dan yang paling lama berumur 3 bulan.

Memang tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit ini, namun ia pun kemudian melakukan ruqyah, pengobatan yang memang dianjurkan di dalam agama Islam.

Pada saat di-ruqyah, sang ustad menanyakan kepada jin yang menghuni rahim wanita ini, ternyata ia diturunkan dari orangtuanya.

Dan atas izin Allah, akhirnya sang ustad mengusir jin nenek tua dari tubuh wanita ini, yang ditemani oeh suaminya.

Uztad di balai pengobatan Islam ini memberikan tips, jika di dalam rumah tangga terasa panas, sulit mendapatkan keturunan, haid tidak normal. Tidak ada salahnya pergi ke tempat ruqyah, di samping medis.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kisah Istri Lima Kali Keguguran Akibat Gangguan Jin"

  1. Wah kejadian ini juga dialami oleh tante saya. Tp karna ilmu agama nya kurang malah larinya ke dukun bukan ruqyah. Rumah tangganya juga jd berantakan. Suaminya nikah lagi. Tmpt tinggal nya kotor. Padahal berbentuk rumah tp dalamnya seperti gudang

    BalasHapus