Mengejutkan, Beredar Video Anak Tunggangi Buaya

Anak tunggangi buaya.
Kita tahu jika buaya adalah hewan yang sangat berbahaya. Buaya yang berukuran besar bisa membunuh manusia dengan mudah, ditambah dengan deretan giginya yang banyak dan tajam, membuat buaya mudah mengalahkan mangsanya.

Tapi sebuah video cukup mengejutkan beredar di media sosial. Di mana seorang gadis masih kecil menunggangi buaya dewasa, di dalam sebuah acara. Dan membuat banyak netizen bereaksi.

Video kontroversial ini diduga direkam dalam acara Jim Nesci's Cold Blooded Creatures, di mana mempromosikan konservasi melalui pendidikan. Namun reaksi banyak orang justru sebaliknya. Penasaran videonya?

Menurut Viral Nova, Bubba--buaya yang diselamatkan dari daerah Chicago--memiliki panjang sekitar 3 meter lebih dan berat lebih dari 90 kilogram.

Video yang cukup mengejutkan ini dimulai dengan reptil yang mondar-mandir perlahan sepanjang tikar, tampaknya terbebani oleh anak di punggungnya.

Dalam rekaman tidak dijelaskan, apakah buaya ini telah 'dijinakkan' atau belum. Tapi, video yang telah ditonton lebih dari 30.000 kali di Youtube ini, telah mendapatkan banyak kecaman.

YouTuber berinisial SimplyLatino menulis: "Ini tidak lucu sama sekali. Hewan yang dapat dengan mudah mengubah dan membunuh gadis kecil itu. Ini hanya masalah bertanggung jawab."

Buaya Amerika dapat tumbuh hingga panjang nyaris 5 meter dengan berat 450 kilogram dan tinggal di sungai, danau dan rawa-rawa di Amerika Serikat bagian selatan.

Mereka adalah karnivora dan memiliki gigitan yang kuat sekitar 2.125 pon per inci persegi, yang merupakan gigitan paling kuat ketiga dalam kerajaan hewan.

Berikut rekamannya:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan, Beredar Video Anak Tunggangi Buaya"

Posting Komentar