Kamis, 19 Januari 2017

Misteri Sosok Gaib yang Kerap Menghantui Ruang Teater

Penampakan hantu.
Sosok gaib kini sering terekam kamera, terutama di tempat sepi dan gelap. Meskipun masih banyak orang yang menyanggahnya, dan mengatakan jika itu hasil karya perangkat lunak atau ilusi oprtik.

Namun tidak bisa dipungkiri, jika banyak tempat di sekitar kita yang menjadi 'sarang' mahluk gaib. Bahkan, di tempat yang ramai pun dan kerap dikunjungi banyak orang, sering terlihat sebuah penampakan yang cukup menakutkan.

Salah satunya ruang teater ini, yang kerap dihantui oleh sosok misterius dan membuat bulu kuduk merinding. Namun misteri mahluk gain ini pun kini mulai terkuak. Lantas siapa sosok hantu ini?

Foto-foto mengerikan yang berhasil ditangkap oleh tim supranaturan ini menunjukkan, sosok hantu muncul di tempat di mana penyanyi meninggal karena serangan jantung setelah tampil di panggung.

Hantu ini diduga adalah Eva Gray, yang kerap menghantui teater Victoria di Maine, Amerika Serikat di mana dia meninggal.

Eva meninggal pada usia 33 tahun, setelah untuk ketiga kalinya tampil di teater tersebut, pada malam Halloween.

Sosok hantu Eva Gray.
Pemburu hantu berhasil menangkap foto ini  dengan menggunakan  kamera Infa-merah yang diambil di teater bulan lalu. Sosok putih itu terlihat dalam balutan gaun malam, dan berdiri di tangga kemudian berjalan keluar dari gedung.

Caroline Mezoian yang mengambil foto percaya, jika sosok tersebut adalah ruh dari Eva Gray.

"Ini adalah pertama kalinya dalam empat tahun penelitian paranormal, kami menangkap penampakan tubuh secara utuh," ucap Caroline dikutip dari Daily Mail.

Caroline dan teman-teman berada di teater menyeramkan ini mulai pukul 17:30-20:45 pada 19 Desember 2016 lalu, setelah diberikan izin dari pemiliknya. Berikut rekaman perburuan hantunya:

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar