Mistis, Kemaluan Pria Ini Pindah ke Lutut

Pindah ke lutut. Foto
Bagian-bagian tubuh kita tidak mungkin bergerak sendiri, dari satu lokasi ke lokasi lainnya di dalam tubuh. Kecuali, melalui prosedur operasi yang cukup pelik. Namun pernahkah Anda mendengar jika kebudayaan tertentu bisa melakukannya?

Mungkin ini akan terdengar sangat aneh dan misterius, bahkan tidak masuk akal. Tetapi nyatanya, ada yang pernah mengalaminya kejadian yang tidak menyenangkan ini, salah satunya pria malang berikut ini.

Tanpa berada di ruang operasi, organ vital pria ini berpindah dalam satu waktu. Ia kaget, karena lokasinya kini berada di lututnya. Bagaimana bisa hal tersebut terjadi? Simak kisahnya berikut ini.

Dikutip dari eberita.org,itulah yang terjadi pada seorang pria di kenya, di mana organ intimnya berpindah ke bagian lutut secara misterius.

Diberitakan oleh portal buzznigeria.com, pria ini terkena ilmu sihir akibat ulahnya sendiri, diketahui ia diserang oleh suami yang mengetahui ketika istrinya berselingkuh.

Bukan hal mistis ini saja yang kerap terjadi, orang yang berselingkuh di sana juga kerap melekat satu sama lain, ketika berhubungan intim dengan bukan pasangannya yang sah.

Kabar mengenai pria yang organ intimnya berpindah ini pun, kemudian menjadi viral usai diunggah di halaman media sosial. Diduga, pria ini telah menjalin hubungan cinta terlarang dengan istri orang dan sudah pernah dilaporkan kepada pihak polisi. Namun kepolisian tidak mengambil tindakan apa-apa, sehingga pria ini terkena ilmu hitam.

Wanita yang menjadi kekasih gelap pria ini pun membujuk suaminya untuk memberikan mantra penangkal agar ia kembali normal. Akan tetapi suaminya enggan untuk melakukannya meskipun sudah diiming-imingi sejumlah uang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mistis, Kemaluan Pria Ini Pindah ke Lutut"

Poskan Komentar