Pakai Penutup Mata, Aksi Gunakan Palu Besar Berakhir Fatal

Aksi ekstrem master seni bela diri.
Banyak sekali aksi ekstrem yang dilakukan orang-orang di dunia, meskipun nyawa taruhannya. Mereka melakukan aksi tersebut dengan berbagai alasan, seperti memecahkan rekor, memacu adrenalin, hingga menjadi yang terkuat.

Namun kadang, tidak selamanya aksi ekstrem tersebut sukses. Bahkan ada beberapa yang berakhir dengan kematian. Jika tidak melibatkan orang lain, mungkin itu tidak menjadi masalah, tetapi jika sebaliknya tentu hasilnya berbeda.

Salah satunya aksi ekstrem master seni bela diri yang satu ini, yang melakukan aksi dengan mata tertutup. Ia menghantamkan palu besar ke tanah, untuk mencari benda-benda yang sudah dotentukan. Namun tidak demikian dengan aksi yang berikut ini.

Dalam sebuah video terlihat dua relawan yang sangat percaya kepada master bela diri ini, terbaring di tanah. Sementara sang ahli membawa palu besar, dan menghantamkannya ke beberapa objek yang sudah ditentukan.

Video ini difilmkan selama festival Sikh berlangsung di India selatan, di mana banyak sekali penonton yang menyaksikan adegan menegangkan ini.

Saat ia berjalan dan mendekati relawan pertama, palu yang dihantamkan dengan kekuatan penuh tersebut berhasil mengenai beberapa objek yang telah ditentukan. Tetapi nahas bagi relawan yang kedua.

Palu tersebut mengenai tepat dahinya, dan aksi ekstrem ini pun langsung dihentikan. Dalam rekaman penonton langsung berkumpul di dekat korban.

Beruntung, korban masih berdiri meskipun sesaat palu menghantam dahinya ia seperti terkapar kesakitan. Tidak diketahui apakah ia harus menerima perawatan di rumah sakit atau tidak. Tetapi ia tampak menutupi dahinya yang terkena pukulan palu besar.

Berikut rekamannya:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Penutup Mata, Aksi Gunakan Palu Besar Berakhir Fatal"

Posting Komentar