Remaja 14 Tahun Ini Hasilkan Rp91 Miliar dari Lukisan

Autumn de Forest. Foto
Masa remaja adalah masa yang indah, di mana mereka pertama kalinya mulai mengenali dirinya sendiri. Mereka akan senang berada bersama teman-temannya, dan menjelajah dunia yang baru.

Namun jika salah memilih teman, bisa jadi musibah yang akan menimpa remaja. Di sinilah peran orangtua diperlukan, untuk membimbing dan mengarahkan anak-anaknya yang masih remaja menemukan jati diri.

Jarang sekali mereka memikirkan tentang uang, atau mencari uang, bahkan dari hobinya sekalipun. Tapi gadis remaja yang satu ini, bisa memaksimalkan hobinya menjadi penghasilan yang menggiurkan hingga miliaran rupiah.

Adalah remaja bernama Autumn de Forest, yang sudah menggeluti hobinya melukis sejak usia lima tahun. Ia sudah terbiasa 'berteman' dengan kuas, cat, dan kanvas.

Tapi siapa sangka, jika di masa remajanya kini, ia berhasil mendulang pundi-pundi rupiah bahkan mengalahkan pelukis terkenal dunia berkat hobinya tersebut.

Dan karya-karyanya telah dipamerankan di hampir seluruh dunia, yang membuat pengunjung tidak pernah berhenti untuk terkesan.

Ia menjual lukisan pertamanya senilai $1.000 atau Rp13 juta. Kini, Autumn memutuskan untuk mendedikasikan waktu dan hobinya untuk amal, dan beberapa hasil penjualan lukisannya disumbangkan ke Habitat for Humanity dan Palang Merah Dunia.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mendukung setiap hobi anak Anda sejak dini. Dan siapa yang tahu jika di kemudian hari bisa menunjang kehidupannya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: