Ular Piton 'Monster' Tertangkap, Isi Perutnya Bikin Kaget

Ular piton berperut besar.
Ular piton bisa sangat mengerikan, jika memiliki ukuran yang sangat besar. Apapun hewannya bisa mereka bunuh, termasuk manusia. Dan binatang ini juga bisa menelan mangsanya dalam waktu singkat.

Namun pernahkah Anda melihat piton yang sangat besar, bahkan bisa disebut monster? Jika Anda pergi ke penangkaran hewan atau kebun binatang mungkin ada, tetapi bagaimana jika piton tersebut berperut buncit? Mungkin jarang yang menemukannya.

Nah, jika Anda melihat ular piton yang satu ini mungkin akan kaget. Betapa mengerikannya piton ini, terlebih perutnya sangat besar sekali yang menandakan ia telah menelan mangsa yang begitu besar. Lantas apa isi perut piton ini?

Ini adalah saat yang mengerikan bagi penduduk desa yang marah di Malaysia, usai menangkap piton monster yang telah kenyang karena memakan dua kambing sekaligus yang membuatnya tidak mempu bergerak.

Reptil serakah ini memiliki panjang 4,8 meter, ia telah melahap hewan ternak di desa setempat dan ergi melalui pagar kawat di sebuah desa pedesaan di negara bagian Pahang.

Kemudian penduduk desa menemukan ular ini tergeletak tak berdaya di lumpur, saat mencerna makanannya yang besar. Perutnya terlihat sangat buncit.

Piton ini pun akhirnya bisa dilumpuhkan penduduk dan membawanya ke dalam truk untuk diamankan.

"Ini adalah piton terpanjang yang pernah saya lihat. Dia makan dua ekor kambing dari peternakan dan tidak bisa bergerak. Itu memperlihatkan ia serakah. Membutuhkan hingga empat orang untuk mengangkat piton ini," ucap Akouck Joe Gank penduduk lolak.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: