Kamis, 12 Januari 2017

Video Mengerikan, Anak Ini 'Diteror' Hantu Dua Kali

Anak diteror hantu.
Boneka menjadi salah satu mainan yang digemari oleh anak-anak wanita. Dan bermain dengan boneka, bisa jadi hal yang menyenangkan bagi mereka. Tapi ada boneka-boneka yang diduga memiliki 'ruh' di dalamnya.

Bahkan salah satu boneka terkenal di dunia, kerap meneror pemiliknya. Tapi mungkin Anda tidak akan percaya dengan hal tersebut, di mana boneka bisa bergerak sendiri dan menghantui pemiliknya.

Tapi melihat video di bawah ini, mungkin bisa jadi Anda akan ketakutan dengan boneka. Bagaimana tidak, seorang anak kecil yang sedang bermain ternyata sedang 'diteror' oleh hantu boneka.

Dalam video yang direkam oleh kamera pengintai ini, seorang bocah tampak asyik bermain dengan boneka di kamarnya. Sementara satu boneka yang tidak sedang dimainkannya, yeng berjarak beberapa meter terlihat bergerak pada bagian rambutnya.

Ia pun tidak menyadarinya, dan masih terus bermain dengan mainannya. Tetapi teror tidak berakhir, saat ia berada di ruang keluarga dan mengerjakan pekerjaan rumahnya, beberapa lembar kertas bergerak sendiri.

Di sinilah ia mulai ketakutan dan berlari. Tidak diketahui di mana rekaman ini diambil, tapi ini adalah kejadian yang cukup menakutkan yang menimpa anak kecil.

Penasaran dengan videonya? Bagi Anda yang bernyali besar bisa memutar video di bawah ini:


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar