20 Orang Makan di Restoran, Tagihan Makanan Rp2,2 Miliar

Restoran mahal. Foto
Makan di restoran atau di tempat makan yang belum kita kenal, perlu kewaspadaan. Bukan tanpa alasan, di beberapa daerah terutama tujuan wisata ada beberapa restoran yang mematok harga tinggi, bahkan tidak masuk akal.

Beberapa kejadian juga telah menjadi viral di media sosial, di mana pelanggan yang makan dikagetkan dengan tagihan yang luar biasa mahal, padahal menu makanan yang mereka pesan sangat biasa dan umum ditemui.

Kali ini Anda juga akan dibuat kaget, dengan tagihan sekelompok orang terdiri dari 20, telah mendapatkan tagihan sebesar lebih dari Rp3 miliar dalam satu kali makan. Lantas apa yang mereka pesan dan di mana lokasinya?

Sekelompok orang ini telah makan di resttoran Sentosa, Singapura. Mereka dilaporkan telah menghabiskan uang sebesar Singapura $ 239,326.47 atau lebih dari Rp2,2 miliar di sebuah restoran di Resorts World Sentosa pada 27 Januari lalu.

Menurut pengguna Facebook, Mano Sabnani yang memposting foto ini, makanan yang mereka pesan ada di Fengshui Inn, yang dikenal sebagai "restoran selebriti" yang disajikan langsung oleh chef veteran asal Hong Kong dengan masakan otentik Kanton.

Tagihan di restoran mahal.
Banyak menu makanan di sini sebagai 'hidangan khusus', salah satunya dua botol Moutai. Dan satu botol dari liqour mewah seharga $ 36.000.

Banyak pengguna Facebook berkomentar, salah satunya menuliskan: "Wow ... tagihan ini masuk Guinness World Records. Ini saya tidak tahu berapa tahun gaji saya digabungkan. Saya tidak memiliki keberuntungan untuk mencicipi hidangan khusus ini."

Bagaimana pendapat Anda?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Orang Makan di Restoran, Tagihan Makanan Rp2,2 Miliar"

Posting Komentar