Jumat, 17 Februari 2017

Anda Akan Terkejut Apa yang Ada di Dalam Lubang Ini

Lubang di atas es. Foto: dailystar.co.uk
Melihat salju mungkin hal yang paling diidam-idamkan bagi kita yang tinggal di daerah tropis, di mana hanya memiliki dua musim saja. Tetapi bagi mereka yang tinggal di daerah sub tropis, salju adalah hal yang biasa dilihat setiap tahunnya.

Selain dingin, mereka juga bisa bermain dengan salju mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salju biasa dibuat menjadi boneka, sarana olahraga, bahkan untuk hal-hal yang tidak pernah kita duga.

Salah satunya lubang yang ada di tengah-tengah salju ini, di mana Anda tidak akan bisa menduga apa yang ada di dalamnya. Padahal sepintas, tidak ada yang aneh dengan lubang yang satu ini. Penasaran?

Lubang ini adalah karya dari Linhart, seorang pematung es di Colorado. Ia membuat lubang ini bukan tanpa alasan dan seni, namun saat Anda berada di dalamnya akan merasa kagum.

Dikutip dari dailystar.co.uk, lubang ini akan membuat Anda terpesona karena bisa suara yang indah itu dibuat. Suara tersebut berasal dari teater mini yang ada di dalamnya.

Isi di dalam lubang es.
Tetapi untuk menampilkan alat musik yang luar biasa, ia membutuhkan ruang yang akan memiliki suhu pembekuan konstan.

Pembuatan teater mini ini ia pilih di kota Swedia Lulea, tepat di bawah Lingkaran Arktik, di mana struktur es di sana cukup kuat untuk menciptakan ruang konser yang unik.

Butuh waktu setidaknya 20 tahun, untuk membangun teater mini ini. Dan ia berharap bisa bertahan hingga beberapa tahun ke depan dan bisa bertahan di musim panas.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar