Cewek Berjilbab Berfoto dengan Binatang Bikin Heboh Netizen

Foto bikin heboh. Foto: mynewshub.cc
Mengambil foto dengan binatang mungkin akan kita lakukan, saat sedang berkunjung ke kebun binatang. Namun jika Anda sudah berfoto dengan mereka, jangan langsung membagikannya di media sosial.

Kita harus pandai memilih dan memilah foto-foto yang sesuai, untuk dibagikan ke teman-teman di media sosial. Jangan sampai yang wanita berjilbab ini alami, juga menimpa Anda saat berfoto dengan hewan.

Gara-gara mengunggah foto 'manja' bersama seekor tapir di laman Facebooknya, gadis ini justru mengundang kecaman dari netizen. Apa yang membuat netizen marah kepada gadis berjilbab ini?

Gadis bernama Hazreen Syafiela ini, membagikan foto dirinya yang terbaring di sisi seekor tapir jantan ini, telah menimbulkan kemarahan netizen yang dianggap melakukan aksi  tidak sesuai dengan imejnya sebagai seorang muslimah.

Netizen juga mempersoalkan kewajarannya menggosok bagian perut hewan itu, yang sangat dekat dengan alat kelamin hewan tersebut.

"Let me explain you this. Gambar itu bukan berniat pegang 'anu' tapir, cuma tapir ini keenakan digosok-gosok bagian perutnya sambil berbaring. Seperti kucing dan anjing juga seperti itu," tulis Hazreen di halaman Facebook miliknya.

Hanya saja satu yang disayangkan, adab seorang muslimah melihat kesopanan tidak diperhatikannya bahkan saat membagikannya di media sosial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Berjilbab Berfoto dengan Binatang Bikin Heboh Netizen"

Poskan Komentar