Kerap Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Sesuatu di Hidung Wanita Ini

Hidung gadis terindikasi infeksi sinus. foto: eberita.org
Musim hujan menjadi saat yang rentan bagi tubuh, di mana kita mudah sekali terserang sakit seperti flu. Demam dan pilek menjdi pertanda, jika tubuh kita sedang berjuang melawan penyakit.

Namun jika pilek yang Anda rasakan terjadi terus menerus, dan tidak sembuh dengan meminum obat maka harus segera pergi ke dokter. Jangan sampai yang dialami gadis ini terjadi pada Anda.

Ia menceritakan, di mana hidungnya terus menerus pilek tidak berhenti selama tiga bulan lamanya. Bahkan ia juga kerap mencium bau busuk, kemana pun ia pergi, di mana awalnya ia mengira ada bangkai di rumahnya.

Dikutip dari eberita.org, ia juga merasakan ada objek seperti batu yang keras mulai dari bagian mata hingga ke lubang hidung. Ia pun merasa curiga, jika ada sesuatu yang tidak beres di hidungnya.

Akhirnya ia pergi ke rumah sakit Selayang, Malaysia, dan ketika iti dokter yang memeriksanya pun langsung terkejut. Karena radang sinusnya sudah sangat parah bahkan sebagian sudah mengeras dan membusuk, sehingga mengeluarkan bau tak sedap.

Dokter pun melakukan operasi kecil untuk mengambilnya, dan setelah itu hidungnya kembali normal di mana tidak ada lagi bau tak sedap tercium. Ia juga diperlihatan oleh dokter akar dari pamsalah penciumannya, yang sudah mengeras bak batu.

Memang, pilek yang ia anggap sepele tersebut ternyata cukup berbahaya. Apalagi menyebabkan permasalahan lainnya.

Wanita yang tak mau disebutkan namanya ini memberikan tips, untuk terhindar dari masalah sinusitus ini, yaitu: Mencuci hidung secara rutin di pagi hari dan malam, jangan makan makanan panas dan pedas, gunakan masker saat berkendara terutama dengan sepeda motor, dan yang penting jangan mencabut bulu hidung.

Penting jug untuk memeriksakan diri, jika terjadi masalah kesehatan terus menerus, dan jika pilek tidak sembuh-sembuh dalam 3 hari.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerap Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Sesuatu di Hidung Wanita Ini"

Posting Komentar