Luwak Ini Lawan Ular Paling Mematikan di Dunia, Berhasilkah?

Luwak lawan mamba hitam.
Luwak adalah salah satu hewan yang cukup agresif, di mana mereka akan melawan dan mengusir hewan apapun termasuk yang berbisa sekalipun. Namun bukan tanpa risiko, mereka bisa terbunuh oleh lawannya tersebut.

Demikian juga dengan luwak pemberani yang satu ini, di mana ia terlihat melawan mamba hitam ular, yang menjadi ular paling mematikan di dunia. Dan pertarungan epik ini berhasil direkam oleh kamera.

Luwak kecil itu tampak terlihat membela lubangnya dari salah satu ular paling berbahaya di Afrika, tepatnya di Taman Nasional Kruger. Lantas bagaimana nasib luwak yang satu ini? Apakah berhasil mengusir ular beracun ini?

Pemandu safari profesional, Brett Horely dibuat kagum, saat menyaksikan binatang kecil yang berani ini melindungi rumahnya.

"Itu adalah sore musim panas panas dan kami tidak melihat banyak binatang saat itu. Kami awalnya melihat mamba hitam meluncur di semak-semak. Mamba hitam yang cukup panjang itu awalnya tidak melihat bahwa ia diikuti oleh luwak kecil," ucap Brett yang kami kutip dari dailymail.co.uk.

Ular mamba hitam adalah ular berbisa terpanjang di Afrika dan mereka dapat mencapai panjang hingga 5 meter. Dan mereka juga menjadi yang tercepat di dunia, yang mampu merayap dengan kecepatan hingga 12,5 mph.

Mereka sangat beracun dan sangat agresif ketika terancam. Ular ini akan menyerang berulang-ulang dan menyuntikkan racun dalam jumlah yang besar, sehingga kematian akan sangat cepat.

Horely mengatakan dia merasa 'sangat beruntung,' bisa menyaksikan bagaimana luwan melawan ular.

Dan beruntung, saat itu luwak mampu mengusir mamba hitam jauh dari sarangnya. Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luwak Ini Lawan Ular Paling Mematikan di Dunia, Berhasilkah?"

Posting Komentar