Meditasi Kubur Bantu Atasi Kegagalan Pernikahan, Berminat?

Meditasi kubur.
Setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan sendiri, dan biasanya akan diselesaikan dengan cara yang baik. Namun tidak sedikit permasalah yang ada terus meruncing, yang akhirnya berujung perceraian.

Jika sudah memiliki anak, mereka yang akan dikorbankan. Dan bisa saja anak-anak hasil dari perceraian orangtua, akan memiliki sifat memberontak yang akan menghancurkan masa depannya.

Tapi kadang kita membutuhkan pihak lain, keluarga atau lembaga konseling pernikahan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga. Tapi di sini, ada metode baru yang unik untuk menyelesaikan masalah rumah tangga yaitu dengan mengubur diri.

Metode yang diterapkan di China ini, dipercaya bisa mengatasi kekecewaan akibat perceraian, yaitu dengan `meditasi kubur 'di mana mereka yang telah menjanda akan bermeditasi di dalam kubur.

Meditasi kubur ini konon membuat wanita yang menjanda akan membuang kesialannya dan mengusir mahluk jahat--roh jahat dalam tubuh--yang menyebabkan pernikahan runtuh.

Metode ini didirikan oleh seorang pengusaha wanita, Liu Taijie.

"Anda harus menjadi seorang wanita yang kuat. Apa akan terjadi jika suami Anda meninggalkan Anda dan mencarikan ibu tiri untuk anak-anak Anda. Dalam kondisi tersebut, bagaimana Anda ingin melanjutkan kehidupan," kata Liu dikutip dari mynewshub.cc.

Mereka yang pertama kali bergabung di meditasi ini, akan diminta menjerit sekuat hati, untuk mengekspresikan kekecewaan akibat kegagalan dalam pernikahan.

Meditasi tersebut bukan hanya menarik perhatian wanita yang menjanda, mereka yang masih lajang pun ikut menjadi bagian meditasi ini.

"Kami ingin menjadi wanita yang tabah. Kami akan mengendarai mobil mewah ke pernikahan," kata salah seorang wanita.

Berikut video meditasi tersebut:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meditasi Kubur Bantu Atasi Kegagalan Pernikahan, Berminat?"

Posting Komentar