Mimpi Buruk Ayah, Temukan Putrinya di Klub Malam

Putri di klub malam. Foto
Setiap orangtua termasuk ayah, pasti menginginkan anaknya tumbuh sebagai anak yang berbakti dan memiliki masa depan yang cerah. Maka tidak heran, jika orangtua akan memberikan yang terbaik terutama untuk pendidikan anaknya.

Namun tidak semua orangtua bisa memberikan semua kebutuhan bagi anaknya. Kadang, ada anak yang harus bekerja keras dan mendapatkan pekerjaan agar bisa terus mengenyam pendidikan.

Tapi kadang, ada juga anak yang membangkan dan membuat malu orangtuanya. Momen seperti ini juga terjadi pada ayah yang satu ini, yang mendapatkan anaknya berada di klub malam dengan pakaian yang minim. Apa yang ia lakukan di sana?

Ini adalah mimpi terburuk setiap ayah, yang menemukan gadis kecilnya yang masih berumur 14 tahun, bekerja sebagai pramusaji di sebuah klub malam di Shanghai.

Ayah bermarga Zhang ini, baru-baru melacak putrinya ke Mook, klub malam populer di Nanjing West Road, China di mana ia melihat putrinya berpakaian minim dan menjual minuman kepada pelanggannya.

"Saya tidak percaya pada awalnya sampai aku melihatnya duduk di belakang bar, memakai make-up, lensa kontak dan bulu mata palsu," ucap Zhang mengatakan kepada Shanghai Radio dikutip dari shanghaiist.com.

Zhang mencoba dan meyakinkan putrinya untuk pulang bersamanya. Namun, dia segera pergi keluar dari pintu belakang dan menghilang, serta menolak untuk menjawab panggilan telepon dari ayahnya.

Putus asa untuk mendapatkan putrinya kembali ke rumah, Zhang mulai berbicara kepada wartawan lokal tentang apa yang telah terjadi.

Kejadian yang menjadi viral di media sosial Cina, membuat pihak berwenang di Jing'an District Shanghai telah mengumumkan untuk melakukan inspeksi di tempat hiburan malam di lokasi tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mimpi Buruk Ayah, Temukan Putrinya di Klub Malam"

Poskan Komentar