Misteri Penemuan Jejak Kaki Raksasa Mirip Manusia di Hutan

Jejak kaki raksasa. Foto
Misteri bisa terjadi di mana dan kapan saja, dalam bentuk apapun. Namun biasanya, misteri selalu berhubungan dengan hantu dan gerakan-gerakan misterius. Meskipun banyak objek tertentu bisa menjadi misteri.

Salah satunya seorang ayah ini, yang tidak sengaja menemukan jejak kaki raksasa yang mirip dengan manusia. Ia pun bingung, heran, sekaligus takut dengan apa yang ditemukannya tersebut di hutan.

Lantas jejak kaki apakah itu? Apakah manusia raksasa atau mahluk legenda yang sering ita dengar kabarnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Seorang ayah bingung, saat menemukan jejak raksasa lengkap dengan cakar saat jalan-jalan dengan anjingnya.

Jim Salveson dari Chorlton, Greater Manchester, saat itu sedang berjalan di hutan Kenworthy dengan collie Ruby, anjingnya, ketika ia menemukan jejak kaki raksasa di lumpur.

Jejak kaki mirip manusia ini, ternyata memiliki empat cakar di ujungnya.

"Aku tidak pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya atau jejak tersebut. Saya rasa mahluk ini memiliki ukuran 3 meteran karena jejaknya masih lebih besar dari kaki saya," ucap Jim yang kami kutip dari Daily Mail.

Teman-temannya, yang melihat foto yang diambil oleh Jim mempercayai, jika jejak tersebut milik Bigfoot atau yeti--mahluk mitos yang keberadaannya diperdebatkan.

Jim sendiri secara teratur berjalan-jalan bersama Ruby melalui hutan, dan ia tidak pernah melihat penampakan dari mahluk lain atau binatang yang kebih besar seperti beruang.

"Jika ini jejak Bigfoot, semua orang di Chorlton pasti cukup ramah," tambahnya.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Penemuan Jejak Kaki Raksasa Mirip Manusia di Hutan"

Posting Komentar