Senin, 13 Februari 2017

Ngeri, Ada Sosok Gaib Ikut Menemani Saat Menginap di Hotel

Sosok diduga hantu di dalam kamar. Foto
Berlibur di akhir pekan bisa dilakukan dengan beragam cara, mulai dari menengok saudara yang teleh lama tidak bertemu hingga pergi ke luar negeri. Namun, saat bepergian jauh kita tentu membutuhkan akomodasi.

Salah satunya adalah hotel. Ya, sebagai tempat menginap, hotel biasanya akan penuh saat akhir pekan. Namun jika Anda penakut, pengalaman teman blogger yang satu ini mungkin bisa menciutkan nyali Anda saat hendak menginap.

Bagaimana tidak, saat ia memesan dan tidur di salah satu hotel yang cukup ramai dan terkenal di SIngapura, ternyata ada sosok gaib yang 'menemaninya.' Lantas di manakah hotel tersebut berada?

Dikutip dari stomp.com.sg, seorang media sosial influencer dan juga blogger Peggy Hengatau biasa disebut Thy Dowage, baru-baru ini mengungkapkan pengalaman menyeramkan yang dialami oleh kakaknya Joey dan beberapa temannya, saat menginap di Aloha Changi Yacht Club Chalet.

Chalets sendiri di Singapura biasanya penuh dipesan selama akhir pekan, dan kakan serta teman-teman berhasil mendapatkan satu ruangan di sana hanya satu hari sebelumnya.

Status Facebook dari Thy Dowage.
Mereka awalnya tidak sadar di mana lokasi ini berada, namun saat memeriksa, mereka menyadari bahwa kamar yang mereka pilih terletak tepat di seberang 'Old Changi Hospital' dan terkenal akan penampakan mahluk gaib.

Tapi bagian paling menakutkan adalah ketika beberapa orang datang dan melihat sesosok penampakan "wanita dengan rambut pendek" dan "sosok putih dengan rambut panjang" saat larut malam.

Satu orang yang merasa ada sesuatu yang salah, juga pergi ke kamar Joey untuk mengecek. Mereka kemudian memutuskan untuk "melakukan tes kecil dengan mengambil foto terhadap refleksi cermin yang benar-benar bersih."

Dan Peggy menulis dalam posting-nya, "Tampaknya ada sosok wanita yang duduk di belakang Joey dan menyentuh kepalanya," ia pun membagikan foto yang menyeramkan ini.

Bagaimana pendapat Anda?
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar