Orang Tua Tersenyum, Ternyata Bayi Ini Sudah Tak Bernyawa

Foto selfie memilukan. Foto: mirror.co.uk
Berfoto dengan momongan bisa menjadi kenangan indah di masa depan, dan akan dilihat kembali saat anak-anak sudah dewasa. Apalagi jika Anda memiliki bayi yang sedang lucu-lucunya, untuk diabadikan ke dalam jepretan kamera.

Tapi bagi ibu ini, selfie dengan bayinya justru membawa pilu yang akan sulit untuk dihilangkan. Bagaimana tidak, saat kedua orangtuanya tersenyum di depan kamera, nyawa bayi ini ternyata sudah tiada.

Ini adalah momen mengerikan, karena bayinya tergeletak sudah tidak bernyawa tepat di sampingnya. Dan ternyata, yang sebenarnya terjadi sungguh lebih memilukan untuk kita ketahui sebagai pelajaran. Penasaran?

Kylie Loveridge dan pasangannya Damien Sharples, membawa putri mereka yang baru berusia 13 bulan, Ava Rose Sharples, ke tempat tidur setelah mengidap penyakit bronkitis akut.

Tragedi yang terjadi pada 24 Juli tahun lalu itu, membuat pasangan ini kaget saat terbangun keesokan harinya dan menemukan bayi mereka sudah tak bernyawa, di tempat tidur di samping mereka.

Tes menunjukkan, jika Ava telah meninggal dunia dikarenakan sebab-sebab alamiah.

"Aku merasa seperti ada sesuatu yang tidak benar. Aku tidak tahu apa itu, tapi seperti menusuk hati. Aku berbalik, dia sudaha tidak ada. Dia telentang" ucap Loveridge dikutip dari Mirror.

Dia menceritakan bagaimana pedihnya ditinggalkan buah hati yang masih kecil, karena penyakit bronkhitis. Padahal, dalam empat minggu sebelum dia meninggal masih baik-baik saja.

Namun, bayinya tersebut tidak ingin berada di tempat tidurnya, dan sering berteriak.

Ini adalah pelajaran bagi kita semua yang memiliki bayi, jangan menyepelekan apa yang diderita oleh anak-anak. Salah satunya adalah demam, periksalah ke dokter jika ada kejanggalan atau masalah kesehatan terhadap anak-anak kita.

loading...

Subscribe to receive free email updates: