Pertarungan Laba-laba dan Ular mematikan, Siapa yang Menang?

Laba-laba vs ular mematikan.
Mungkin Anda pernah mendengar tentang pertarungan David dan Goliath, di mana ukuran keduanya sering diasumsikan dengan dengan pertarungan beda ukuran. David sering disebutkan sebagai orang kecil, sementara Goliath adalah raksasa.

Namun siapa sangka, jika di dunia nyata kejadian ini ada dan dialami oleh dua hewan ini. Kedua hewan ini adalah laba-laba Redback dan ular coklat, di mana keduanya memiliki racun yang mematikan.

Sebuah rekaman yang cukup mengerikan muncul, yang memperlihatkan laba-laba kecil menyerang ular. Keduanya memiliki ukuran tubuh yang berbeda layanya david dan goliath. Lantas siapa yang akan memenangkan pertarungan ini?

Siapa sangka, jika duel sampai mati ini dimenangkan oleh laba-laba kecil. Reptil yang sedang merayap ini tampaknya terlalu dekat dengan jaring laba-laba, yang membuatnya melakukan serangan mematikan.

Pertarungan kedua hewan mematikan ini pun menjadi viral di media sosial, di mana komentator menuliskan keheranan mereka usai melihat klip tersebut.

Sementara, Australian Reptile Park, Michael Tate, yang juga dikenal sebagai 'Ranger Mick', mengatakan kepada Daily Mail Australia jika penonton harus tetap waspada jika melihat kedua hewan ini di sekitar rumah mereka.

Ia berharap, untuk tidaak ikut dan melihat sangat dekat ketika ada keduaa hewan ini di rumah mereka. Dan lebih baik menelpon penyelamat satwa, untuk mengamankannya.

"Jika Anda cukup beruntung untuk mengamati ini, jangan campur tangan. Ular kecil ini memiliki racun yang bisa melumpuhkan orang dewasa," ucap Michael dikutip dari dailymail.co.uk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertarungan Laba-laba dan Ular mematikan, Siapa yang Menang?"

Poskan Komentar