Tragis, Demi Foto Selfie dengan Kobra Remaja Ini Tewas

Foto dengan kobra. Foto
Berdekatan dengan ular beracun seperti kobra, jangan pernah Anda lakukan. Apalagi jika Anda tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan banyak, saat bersentuhan dengan ular yang satu ini.

Bahkan, mereka yang berpengalaman sekalipun kerap mendapatkan gigitan ular kobra. Salah satunya remaja yang satu ini, yang tewas mengenaskan setelah digigit ular kobra saat mengambil foto selfie yang cukup menantang.

Bagaimana tidak, ia mencoba untuk mencium ular kobra ini saat berswafoto. Seperti apa kejadian sebenarnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Dikutip dari Mirror.couk, relawan sekaligus penyelamat ular, Somnath Mhatre, 18 tahun, menjadi korban keganasan ular kobra saat akan memindahkan ular kobra dari sebuah mobil ke tempat yang lebih aman.

Tapi sebelum ia melepaskannya ke alam liar, tak lupa mengambil pose untuk berfoto denga hewan berbisa ini. Nahas,  ular kobra mematuk dada dan menusukkan taringnya yang berbisa.

Remaja ini pun kemudian dilarikan ke rumah sakit di Navi Mumbai, India, di mana ia berjuang untuk hidupnya. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, dan ia meninggal lima hari kemudian.

Seorang rekannya yang juga penyelamat ular, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan: "Somnath telah pergi untuk menyelamatkan ular dari mobil di kawasan pusat bisnis Belapur. Tapi setelah berhasil menyelamatkan kobra, ia membawanya ke lokasi lain di mana berusaha untuk merekam aksinya mencium kobra."

Mhatre yang merupakan penyayang binatang, telah menyelamatkan lebih dari 100 ular berbisa, dan ia pun meninggal karena ular pada 2 Februari lalu.

Aktivis penyelamat binatang sekarang menyerukan kepada Departemen Kehutanan, untuk mengeluarkan pedoman bagi mereka yang akan mengambil tindakan terhadap ular, termasuk yang melibatkan aksi berbahaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Demi Foto Selfie dengan Kobra Remaja Ini Tewas"

Poskan Komentar