Trik Menambahkan Kuning Telur ke Kopi Jadi Viral, Untuk Apa?

Kopi dan kuning telur.
Kopi adalah salah satu minuman favorit di pagi hari, sebelum melakukan aktivitas. Kopi banyak dipercaya orang bisa meningkatkan efektivitas kerja, dengan membangkitkan stamina kita.

Hal ini tidak lain karena kopi mengandung kafein, yang akan memmbantu kita tetap terjaga. Banyak jenis kopi yang bisa kita minum, dan banyak juga tambahan yang bisa kita masukkan ke dalam kopi untuk membuat rasanya semakin unik.

Tetapi cara yang satu ini cukup aneh, di mana kini viral menambahkan kuning telur ke dalam kopi. Untuk apa penambahan tersebut dan bagaimana caranya? Simak di dalam video di bawah ini.

Sebuah video lifehack yang dapat menghilangkan rasa pahit dari kopi, telah menjadi viral. Di mana dalam video tersebut kita cukup mencampur kuning telur ke dalam bubuk kopi sebelum diseduh.

Trik aneh juga diangkat oleh situs Greatist.com, di mana lebih dari 73.000 pengguna Facebook telah menontonnya.

Tapi siapa sangka, jika banyak penggemar kopi marah di dalam komentar video tersebut dan mereka menuliskan jika lifehack ini adalah 'kotor dan boros'.

Dalam video tersebut diungkapkan, jika protein dalam telur akan mengikat bagian dari bubuk kopi yang memberikan rasa pahit. Sehingga kopi yang akan kita minum tidak pahit meskipun tanpa tambahan gula atau pemanis lainnya..

Tapi banyak penggemar kopi sedikit skeptis dengan trik tersebut, dan menuliskan jika ini hanya 'membuang-buang waktu'.

Tapi apakah Anda berani mencobanya? Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Trik Menambahkan Kuning Telur ke Kopi Jadi Viral, Untuk Apa?"

  1. kopi itu ya pahit, klw mau minum kopi tapi ga pahit, minum aja air putih. justru rasa pahit pada kopi itu memberi nilai tersendiri terhadap kopi tersebut.

    BalasHapus
  2. rasa kopi ya pahit, justru itu yang memberi nilai tambah dari kopi tersebut. klw mau minum kopi tapi tidak pahit, minum air putih saja.

    BalasHapus
  3. kalau saya sih.... seduh kopinya, masukkan kuning telornya..... aduk.... mantap jiwa...

    BalasHapus