Banyak Netizen Salah Menebak Mana Anak dan Ibu, Anda?

Ibu dan anak yang tampak seperti kakak beradik. Foto: dailymail.co.uk.
Perbedaan ibu dan anak biasanya akan sangat terlihat, apalagi jika anak sudah mencapai usia dewasa. Banyak hal yang membedakan di antara keduanya, terutama usia yang terus bertambah.

Seiring dengan bertambahnya usia, biasanya akan muncul kerutan dan masalah penuaan lainnya. Namun saat ini menjadi awet muda menjadi pilihan banyak ibu-ibu, termasuk ibu yang satu ini yang memiliki anak yang sudah beranjak dewasa.

Namun satu hal yang membuat kita terkejut, saat ibu dan anak ini bersanding, sulit untuk mengatakan siapa ibu dan siapa anaknya. Bahkan banyak orang mengatakan, jika mereka bagaikan kakak beradik. Lantas bisakah Anda membedakannya?

Siapa sangka, jika sangibu bernama Xu Min sudah berusia 50 tahun, sementara anak masih berusia 20 tahunan.

Ibu ini bahkan dijuluki sebagai 'kecantikan ajaib' oleh media di Cina, di mana banyak netizen yang kagum dengan penampilan di usia yang tidak muda lagi.

Masih belum bisa menebak mana ibu dan mana anak? Kami kasih tahu, jika ibu berada di sisi kiri, sementara anaknya adalah yang berada di posisi kanan. Rahasia Xu Min terlihat muda adalah rutinitas sebelum tidur, di mana ia hanya membersihkan wajah dan pikiran yang tenang.

"Putri saya dan saya seperti teman terbaik. Tidak ada perbedaan usia antara kami sama sekali," ucap Xu Min dikutip dari Daily Mail.

Xu kini sudah pensiun dari pekerjaannya empat tahun lalu, dan dia berusaha untuk membiasakan diri dengan waktu luangnya.

Dia kini berusaha untuk menjaga dirinya dengan sibuk melakukan pekerjaan rumah tangga, serta pergi ke salon kecantikan untuk menata rambutnya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: