Bola Api Besar di Australia Disebut Sebagai Serangan Alien?

Bola api misterius.
Keberadaan mahluk asing atau biasa kita sebut alien, sering membuat tanda tanya yang tak pernah habis. Bagaimana tidak, banyak sekali penampakan yang diduga pesawat alien melintas di langit dan terekam kamera.

Namun lagi dan lagi, bantahan dikeluarkan oleh pihak terkait begitu juga dengan pemerintah setempat. Namun meskipun demikian, masih banyak misteri yang menyelimuti keberadaan mahluk asing ini.

Dalam sebuah video terbaru memperlihatkan, sebuah bola api terlihat di langit Australia. Banyak pengamat mahluk asing mengatakan, jika hal ini adalah serangan alien. Benarkah demikian?

Sebuah video misterius dari apa yang tampak seperti bola api, melintasi di langit Tasmania. Dan banyak orang percaya, jika itu adalah UFO atau bisa jadi serangan dari alien, dan mereka tidak terpengaruh oleh penjelasan dari pemerintah federal.

Lembaga yang menaungi penerbangan setempat juga mengatakan, jika itu adalah pesawat. Namun penjelasannya tidak masuk akal, sehingga banyak orang tidak percaya akan hal tersebut. Dan mereka menduga pemerintah menyembunyikan fakta yang sebenarnya.

Video yang kemudian beredar di Youtube ini pun menuai banyak sekali komentar, salah satunya menuliskan: "Pemerintah hanya menutupi itu seperti halnya Roswell."

"Ini bukan pesawat. Pesawat tidak meninggalkan api, jadi bagaimana mereka membuka mata," salah kometator yang skeptis dan marah.

Video yang pertama kali diunggah oleh penduduk Tasmania tenggara ke Facebook ini, terjadi pada Selasa pagi yang cukup cerah.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bola Api Besar di Australia Disebut Sebagai Serangan Alien?"

Posting Komentar