Coba Terjang Banjir Bandang, Pengemudi Ini Rasakan Akibatnya

Pengendara terjang banjir.
Akhir-akhir ini cuaca di berbagai belahan dunia tidak menentu, ada yang merasakan panas menyengat namun tiba-tibu hujan deras, ada juga kota yang diterjang hujan deras yang mengakibatkan banjir bandang.

Banjir bandang biasaya akan memutuskan akses jalan dan jalur transportasi lain, dan membuat warga kesulitan. Salah satunya terjadi di kota ini, yang membuat warganya frustasi untuk pergi dan mencari tempat aman.

Tapi pria di dalam mobil ini nekat menerjang banjir bandang, yang menggenangi jalanan. Mobil sedn yang dikendarainya pun menerjang banjir, namun yang terjadi justru membuatnya menyesal. Lihat videonya di bawah ini.

Seorang pria lolos dari maut, setelah mobilnya tergelincir dan menabrak batu setelah ia berusaha untuk mengemudi di banjir bandang yang mengamuk di Peru.

Orang yang tak dikenal ini, mencoba untuk melintasi air banjir perlahan-lahan, namun kendaraannya tidak kuat untuk melawan banjir yang cukup deras.

Mobil yang kendarainya pun tergelincir dan menabrak batu. Orang-orang dapat terdengar menjerit. Beruntung, pengemudinya bisa memecahkan kaca dan lolos dari maut.

Dalam banjir bandang di Peru, setidaknya 72 orang tewas.

Hujan deras yang dibawa oleh pola cuaca El Nino ini, telah menyebabkan banjir dan tanah longsor, serta menyebabkan jembatan hanyut. Badai diperkirakan akan terus berlanjut selama dua minggu kedepan.

Berikut rekamannya:


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Terjang Banjir Bandang, Pengemudi Ini Rasakan Akibatnya"

Posting Komentar