Diam di Depan Toko, Dua Wanita Taburkan Bubuk 'Sihir'

Menabur sihir.
Persaingan usaha saat ini memang terbilang ketat. Kita bisa melihat, bagaimana toko-toko waralaba berada sangat dekat dengan pesaingnya, dan juga bisa berada beberapa buah dalam satu wilayah.

Hal ini membuat banyak orang melakukan segala cara, agar bisnis yang sedang dikerjakannya bisa berjalan dan menguntungkan. Meskipun cara yang mereka lakukan bisa bertentangan, baik secara sosial maupun agama.

Hal ini juga dilakukan oleh dua orang wanita dengan gerak gerik mencurigakan, yang terekam dalam sebuah video. Dia juga terlihat menabur sesuatu di depan sebuah toko yang tertutup, yang kini menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV terlihat, dua wanita berjilbab berdiri selama beberapa saat di depan toko, lalu mereka mengeluarkan sebungkus kantong plastik dan menaburkan isinya.

Tidak ketahui untuk apa tujuan mereka melakukan hal tersebut, namun banyak netizen percaya, jika itu dilakukan sebagaiperbuatan sihir kepada lawannya. Berdasarkan tanggal rekaman CCTV, kejadian ini diduga baru terjadi kemarin.

Namun lokasi di mana video ini direkam masih misterius, dan tidak ada pihk yang mengklaimnya.

Video ini juga mengundang kemarahan netizen, karena dua wanita yang melakukan perbuatan tersebut memakai jilbab, dan tidak mengambarkan perilaku atau akhlaknya. Berikut rekamannya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diam di Depan Toko, Dua Wanita Taburkan Bubuk 'Sihir'"

Posting Komentar