Hebat, Master Kung Fu Ini Tiup Ban Mobil dengan Hidungnya

Master Kung Fu.
Ban adalah salah satu benda penting dalam sejarah transportasi manusia, yang terbuat dari karet. Ban terdiri dari dua bagian, ban dalam yang biasanya lebih tipis dan elastis dibandingkan dengan ban luar yang keras dan kuat.

Untuk membentuk ban dalam baik motor maupun mobil, dibutuhkan udara dengan tekanan yang kuat. Dan biasanya hanya menggunakan pompa kita bisa mengisi ban dengan udara, hingga ke tingkat tekanan tertentu.

Tapi pria yang satu ini, ia meniup ban bukan dengan pompa bertekanan tinggi. Tetapi meniup ban dengan cukup ekstrem, yaitu dengan menggunakan hidungnya. Bagaimana cara ia bisa meniup ban ini? Simak videonya di bawah ini.

Sebuah rekaman baru muncul, yang menunjukkan seorang pria dengan kemampuan cukup aneh di mana mengembangkan ban dengan hidungnya di kota Xi'an di barat laut China.

Penonton yang cukup ramai dibuat terkejut, saat melihat dia menempatkan selang di lubang hidungnya dan mulai meniup ban mobil karet hanya dalam hitungan menit.

Video ini diambil di Huancheng Park, di mana orang-orang dengan bakat unik kerap memamerkan keterampilan uniknya, termasuk ahli kung fu yang satu ini.

Pria bernama Tong Junhai ini kemungkinan memiliki kapasitas paru-paru besar, sehingga dengan mudah ia dapat mengembangkan ban mobil lewat lubang hidungnya.

Tong saat itu mengenakan pakaian kung fu tradisional, saat memamerkan kemampuan uniknya itu lewat hidung.

Namun tidak mudah untuk bisa melakukan bakat unik ini,setidaknya ia belajar sendiri dan telah berlatih selama 10 tahun, usai bisnisnya gagal. Berikut rekaman videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat, Master Kung Fu Ini Tiup Ban Mobil dengan Hidungnya"

Posting Komentar