Heboh, Percakapan Jin dengan Ustad via Facebook

Percakapan jin dan ustad. Foto: mynewshub.cc
Jika ditanya, apakah Anda percaya jin, setan, dan mahluk halus lainnya? Mungkin ada orang yang akan menggelengkan kepalanya tanda tidak percaya, dan sebagian orang percaya akan keberadaan mereka.

Namun, jika Anda ditanya, apakah mahluk gaib ini bisa berkomunikasi dengan manusia? Mungkin banyak yang akan tidak percaya. Tetapi banyak ritual-ritual khusus, yang biasa digunakan untuk 'berbicara' dengan mahluk gaib ini.

Bahkan kini menjadi viral di media sosial, di mana salah satu mahluk halus dari golongan jin bisa berkomunikasi lewat perpesanan di media sosial Facebook dengan seorang ustad.

Dikutip dari mynewshub.cc, halaman Facebook Viral Media Johor, mengunggah percakapan antara seorang ustad dengan jin. Dalam percakapannya, jin tersebut mengakui menyukai seorang wanita yang sudah menikah, bahkan ia sering mendampingi wanita tersebut dengan tujuan menjaganya.

Tapi, jin tersebut mengakui tidak suka dengan suaminya yang sering menyakiti. Dan ia kerap 'menumpangi' wanita tersebut kemana pun ia berada. Berikut percakapannya, antara jin dan seorang ustad di Malaysia.

ercakapan tersebut banyak disangsikan kebenarannya, dan semata-mata hanya ingin membuat konten viral saja. Seorang netizen bernama Alif Mohd Zulkiflee menuliskan: “Jin pun pandai typo.”

Namun ada juga yang percayai dengan percakapan tersebut, salah satunya Nur Azizah Jusoh, di mana ia menuliskan: "Saya percaya sebab pernah mendengar cerita ustad tentang jin.”

Di zaman modern ini, banyak orang menggunakan media sosial sebagai media penghubung, kemungkianan jin pun tidak ingin ketinggalan zaman menggunakannya.

Anda boleh percaya atau tidak, itu hak masing-masing orang.

Percakapan jin san ustad.

Percakapan jin dan ustad.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Percakapan Jin dengan Ustad via Facebook"

Poskan Komentar