Kemunculan Bayangan Mirip Manusia di Awan Bikin Geger Warga

Bayangan mirip manusia. Foto: dailymail.co.uk
Beberapa kali kita melihat sebuah fenomena yang ada di bumi ini, dan sempat membuat kehebohan. Banyak yang menduga, jika hal tersebut akibat perbuatan mahluk asing atau biasa kita kenal sebagai alien.

Fenomena yang tidak bisa dijelaskan ini bisa muncul di darat, laut bahkan udara. Dan semuanya masih tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan, meskipun beberapa kejadian seringkali disebut sebagai hoax.

Kali ini sebuah fenomena misterius kembali muncul di langit, yang membuat kehebohan warga. Fenomena ini muncul di langit Zambia, dan membuat banyak warga lari ketakutan saat melihatnya. Lantas apakah itu?

Penduduk Zambia melihat sosok mirip manusia, yang muncul di awan di atas sebuah pusat perbelanjaan. Penampakan tersebut terlihat di atas Mukuba Mall di Kitwe.

Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan, sosok humanoid besar dengan tubuhnya di atas awan. Dan diperkirakan memiliki panjang sekitar 100 meter.

Sosok bayangan hitam ini tidak terbuat dari bahan yang sama dengan awan. Dan juga bentuknya tidak seperti awan.

Dari sudut pandang foto itu, sepertinya penampakan itu melihat ke bawah pada pusat perbelanjaan. Sosok misterius ini menggantung di langit selama sekitar setengah jam. Dan banyak yang berpikir, jika sosok tersebut utusan Tuhan.

"Kami terkejut melihat gambar yang tampak seperti manusia di awan untuk dekat dengan 30 menit. Beberapa orang mulai menyembah dan yang lainnya melarikan diri. Itu sangat aneh," ucap salah satu saksi yang kami kutip dari Daily Mail.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemunculan Bayangan Mirip Manusia di Awan Bikin Geger Warga"

Posting Komentar