Lima Perawat Berjoget Saat Pasien Dibius di Ruang Operasi

Perawat berjoget.
Memiliki sebuah profesi tentunya, harus dijalankan dengan penuh kedisiplinan. Dokter, guru, bahkan perawat harus bisa berprilaku baik, agar tugas yang dibebankan bisa dilaksanakan dengan baik.

Namun kadang, ada saja perilaku manusia yang nyeleneh dan tidak bisa dimaafkan. Bahkan saat ini, seorang guru pun bisa dipenjara akibat perilakunya yang tidak menyenangkan kepada anak didiknya.

Dan baru-baru ini, beberapa perawat terekam melakukan aksi yang tidak selayaknya dilakukan. Mereka berjoget di samping pasien yang sedang dibius di ruang operasi. Dan mereka pun mendapatkan sanksinya.

Lima petugas medis atau perawat ini akhirnya dipecat, setelah rekaman video yang menunjukkan mereka mengejek seorang pria di meja operasi itu bocor secara online.

Dokter dan perawat ini dapat didengar tertawa sambil menari-nari, di sekitar pasien di klinik Santa Cruz de Bocagrande di Bolivar, Kolombia.

Sementara, pasien yang tidak sadarkan diri dan berbaring menghadap ke bawah benar-benar dalam keadaan tidak berpakaian dan menunggu operasi di meja operasi.

video ini pun langsung menjadi viral, setelah beredar secara online. Pihak berwenang menegaskan, mereka telah memecat lima pekerja di video tersebut.

Klinik di mana pasien dirawat pun meminta maaf, atas beredarnya video tersebut.

Seorang juru bicara klinik mengatakan: "Ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun pelayanan yang baik bahwa kita hidup dalam situasi seperti ini, dan kami telah mengambil langkah-langkah agar perbuatan mengerikan ini tidak terulang."

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Perawat Berjoget Saat Pasien Dibius di Ruang Operasi"

Posting Komentar