Manfaat Mencampur Kopi dan Kakao Menakjubkan, Bikin Otak Encer

Kopi dan kokoa. Foto: 1mhealthtips.com
Sebuah percobaan selama setahun telah dilakukan oleh University of Georgia dan Clarkson University di New York, untuk mengetahui bagaimana minuman panas bisa mempengaruhi kinerja kognitif kita.

Dalam studi tersebut, para peserta diberi kakao dengan kafein, kakao, kafein tanpa kakao dan minuman plasebo dengan ditambahkan kakao atau kafein di dalamnya.

Penelitian ini dilakukan tanpa memberitahukan peserta, tentang minuman apa yang diberikan kepada masing-masing peserta. Dan hasilnya memang cukup mengejutkan, berikut lebih lengkapnya.

Sebuah latihan selama 26 menit digunakan untuk menilai motivasi untuk melakukan tugas-tugas kognitif, perhatian dan suasana hati, di mana peserta diminta untuk melakukan pengurangan yang dan menunjukkan kepada nomor aneh berurutan.

Penelitian ini dilakukan sebelum dan 3 kali setelah mereka mengonsumsi minuman, dengan jeda 10 menit istirahat antara setiap latihan dan pasca-konsumsi.

Prosedur tes ini diulangi untuk setiap minuman, dan setiap peserta setidaknya melakukan penelitian ini selama 48 jam yang terpisah selama 30 menit pada waktu yang sama di hari berikutnya.

Dikutip dari 1mhealthtips.com, hasil tes menunjukkan bahwa, kafein dan kakao atau coklat bubuk tanpa campuran apapun adalah pilihan yang baik bagi siapa saja yang ingin meningkatkan ingatan yang berkelanjutan atau membuat otak tambah encer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Mencampur Kopi dan Kakao Menakjubkan, Bikin Otak Encer"

Poskan Komentar