Memiliki Tinggi 1 Meter, Ukuran Ayam Ini Bikin Merinding

Ayam Brahma berukuran raksasa.
Ayam adalah salah satu sumber daging, yang menjadi favorit banyak orang. Banyak hidangan yang bisa kita sajikan dengan berbahan dasar daging ayam, mulai dari yang digoreng hingga di panggang.

Ukuran ayam yang biasa kita konsumsi, berkisar antara 20-30 sentimeter dengan berat kurang dari dua kilogram. Tapi jika Anda melihat ayam yang satu ini, bisa bikin merinding karena memiliki tinggi lebih dari satu meter.

Bahkan, ayam ini membuat banyak netizen ketakutan, karena ukurannya yang tidak biasa. Lantas ayam jenis apakah ini dan di mana ayam ini berasal? Berikut ulasan dan video lengkapnya.

Ayam ini telah membuat kehebohan netizen, yang meninggalkan pemirsanya ketakutan sekaligus bingung.

Video, yang pertama kali diposting pada 17 Maret ini memperlihatkan, ayam besar sedang berjuang untuk keluar dari kandang. Dengan cakar dan bulu yang besar, hewan ini lebih mirip dinosaurus.

Jenis burung ini bernama 'Merakli', yang dimiliki oleh Fitim Sejfijaj dari Kosovo.

Ini adalah ayam Brahma, yang berkembang biak sangat besar dan sering disebut sebagai 'King of All Polutry'.

Ada kontroversi tentang asal-usul ayam yang satu ini, tetapi menurut peternak ini, awalnya ayam ini dikembangkan di Amerika dari unggas besar yang diimpor dari Shanghai.

Ayam Brahma ini bisa memiliki berat sampai yang menakjubkan, yaitu sampai 9 kilogram.

Video yang di posting pertama kali di Facebook ini, telah dilihat lebih dari 81 juta kali. Banyak netizen yang mengira, jika ayam ini adalah kostum yang dipakai oleh seseorang.

Berikut videonya yang bisa membuat Anda terhenyak sejenak:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Memiliki Tinggi 1 Meter, Ukuran Ayam Ini Bikin Merinding"

  1. Apa ayam ini uda ada di Indonesia ? tolong infonya

    BalasHapus