Menaruh Dua Ember Umpan di Pinggir Kolam, Anda Dibuat Terkejut

Menaruh umpan.
Memelihara ikan bisa dilakukan siapapun, bahkan di dalam rumah sekalipun. Anda bisa membuat kolam atau memebeli akuarium yang memang banyak dijual. Begitu pun dengan jenis ikan, kita bisa memilih ikan apa yang hendak dipelihara.

Ada perasaan tenang, saat kita melihat ikan berenang. Namun, ikan juga bisa dipelihara di kolam tanah meskipun membutuhkan tanah yang luas. Namun biasanya itu dilakukan oleh peternak, yang dijadikan ladang bisnis.

Tapi pernahkah Anda melihat ikan yang begitu agresif saat menaruh umpan? Di dalam video di bawah ini memperlihatkan, seorang wanita tiba-tiba menaruh umpan di sisi kolam, dan hal mengejutkan pun terjadi.

Di dalam video yang diunggah di Facebook memperlihatkan, seorang wanita menaruh dua ember umpan di sisi kolam. Namun hal aneh juastru terlihat dalam beberapa saat.

Meskipun umpan tersebut tidak ditaruh di air, tetapi ikan yang ada di dalam kolam langsung menyerbu. Dan ternya, ikan ini adalah ikan lele yang memang bisa 'berjalan' di dalam tanah.

Ikan lele dalam sekejap menyerbu umpan yang ada di pinggir kolam, dan mereka pun tampak beringas saat mencoba menghabiskan umpan yang ada.

Tidak bisa dipastikan di mana video ini direkam, namun menjadi viral di Facebook di mana sudah lebih dari 2,5 juta ditonton dengan beragam komentarnya.

Jika Anda pesaran dengan videonya, simak di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menaruh Dua Ember Umpan di Pinggir Kolam, Anda Dibuat Terkejut"

Posting Komentar