Mengerikan, Ada Temuan Mematikan di Dalam Foto Anak Ini


Foto anak. Foto: dailymail.co.uk
Melihat foto dari gadis cilik di atas mungkin tidak ada yang ganjil dan aneh, yang memperlihatkan latar belakang rerumputan tinggi. Foto ini diambil oleh ibu sang anak, karena melihat cuaca yang cerah dan indah.

Ibu ini mengambil foto anaknya yang berusia dua tahun di pedalaman Australia. Namun usai ia memotret dan melihat kembali fotonya baru sadar, jika sesuatu yang mematikan ternyata mengintai anaknya.

Anaknya bisa saja menjadi korban berikutnya, dan tidak bisa diselamatkan. Apakah Anda bisa melihat apa yang aneh dalam foto tersebut? Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita yang senang memotret anak.

Sang ibu, Bianca Dickinson mengatakan jika ia melihat sesuatu bergerak selama pemotretan di ujung jalan di Wimmera, Victoria, pada hari Rabu, tetapi ia mengasumsikan itu hanya sepotong kulit kayu dari pohon.

Ular mematikan di dekat kaki anak.

Usai melihat dengan jelas, ibu ini terkejut dan menyadari bahwa yang bergerak itu merupakan ular coklat besar, yang berjarak hanya beberapa sentimeter dari balitanya, Molly.

"Setelah saya pulang lalu memeriksa kamera, saya menemukan gambar ini," katanya dikutip dari Daily Mail.

Ular coklat menjadi ular kedua paling berbisa di dunia, dan merupakan yang bertanggung jawab atas sebagian besar kematian akibat gigitan ular di Australia.

Nah, jika Anda hendak memotret anak di tempat rindang atau rumput, pastikan aman dari binatang-binatang berbahaya sebelum anak menjadi korbannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Ada Temuan Mematikan di Dalam Foto Anak Ini"

Posting Komentar