Miris, Gadis 11 Tahun Ini Akan Jadi Ibu Paling Muda

Ilustrasi bocah jadi ibu. Foto: mirror.co.uk.
Hamil adalah hal yang sangat menggembirakan bagi seorang wanita, karena ia telah menjadi wanita seutuhnya. Dan kehamilan membutuhkan persiapan fisik dan batin, karena emosi akan berubah-ubah yang bisa memengaruhi jabang bayi.

Namun kadang, saat ini banyak sekali kehamilan yang tidak diinginkan. Terutama mereka yang sudah berada di luar batas saat berpacaran. Jika sudah demikian, maka wanita bisa menjadi korbannya.

Tapi gadis uang satu ini sungguh memiliki nasib yang miris, karena ia akan menjadi seorang ibu di saat usianya masih sangat muda, yaitu 11 tahun. Mengapa gadis ini bisa hamil di saat usianya masih belia?

Dikutip dari mirror.co.uk, gadis yang tidak dipublikasikan namanya ini, akan menjadi seorang ibu termuda di Inggris. Anak yang dikandungnya, akan lahir ada dalam waktu dekat ini.

Ayah dari bayi diyakini hanya beberapa tahun lebih tua dari ibunya, menurut polisi.

Rincian lebih lanjut dari kehamilan ini tidak dapat dipublikasikan, karena alasan hukum dan otoritas lokal mencari pembatasan pelaporan yang ketat, di divisi keluarga Pengadilan Tinggi.

Sementara, ibu di Inggris termuda yang tercatat saat ini melahirkan pada tahun 2014 ketika ia berusia 12 dan ayah masih 13 tahun.

Pergaulan remaja saat ini memang perl perhatian lebih banyak dari orangtua dan guru di sekolah, jangan sampai mereka terbawa arus pergaulan bebas yang justru bisa merugikan mereka.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Gadis 11 Tahun Ini Akan Jadi Ibu Paling Muda"

Posting Komentar