Naik ke Tiang Sutet Pria Ini Tersetrum dan Jatuh, Nasibnya?

Pria di menara sutet.
Menara atau tiang sutet sangat berbahaya untuk kita dekati, karena dialiri listrik bertegangan tinggi. Maka tidak heran, jika kita dilarang berada terlalu dekat dengan tiang-tiang ini, meskipun banyak yang berada di sekitar pemukiman.

Tapi ada sebuah video yang beredar dan cukup mengerikan, di mana seorang pria naik dan berada di antara kabel-kabel di menara sutet. Dan tidak lama dari sana sebuah cahaya terang terlihat.

Cahaya tersebut, terjadi akibat pria ceroboh ini tersengat aliran listrik dengan tegangan 30.000 volt. Ia juga terlempar dari atas tiang yang diperkiran setinggi 30 meter. Lantas bagaimana nasib pria ini?

Selain cahaya terang,  dua ledakan keras juga terdengar, sebelum pria ini terjatuh ke tanah. Dan ajaibnya, ia selamat bahkan masih bisa berjalan dengan kakinya meskipun tubuhnya tampak gosong.

Tidak jelas di mana persisnya video ini difilmkan, tetapi di media sosial telah menjadi viral.

Banyak netizen yang geleng-geleng kepala dan menanyakan, bagaimana ia bisa berhasil setelah tersengat listrik dan jatuh dari ketinggian.

Dan tidak diketahui apakah pria ini teknisi, atau hanya orang linglung yang hendak bunuh diri. Namun, rupanya ia masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia.

Berikut rekaman mengerikannya:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naik ke Tiang Sutet Pria Ini Tersetrum dan Jatuh, Nasibnya?"

Poskan Komentar