Penduduk Dibuat Heboh Lihat Dua Ular Saat Musim Kawin

Ular kawin.
Ular merupakan salah satu mahluk yang harus kita hindari, meskipun secara alamiah kita akan pergi menjauh. Apalagi jika Anda tidak tahu, jenis ular apa yang ada di hadapan atau menghalangi jalan Anda.

Baik ular berbisa atau yang tidak, sama-sama membahayakan. Bahkan berita terbaru memperlihatkan jika seorang manusia dewasa pun dilahapnya dengan mudah. Ular juga bisa sangat agresif di saat-saat tertentu.

Salah satunya saat musim kawin datang, di mana mereka akan bergerak secara aktif mencari pasangannya. Tetapi di desa ini penduduknya dibuat heboh, usai melihat dua ular 'bergelut' di atas tanah.

Sekelompok warga yang berani di kota India, Lumding malah asyik menonton sepasang ular ini di tengah-tengah ritual kawin mereka. Bahkan ada yang memutuskan untuk memberikan mereka 'ruang pribadi.'

Warga memutuskan untuk menggelar beberapa kain sari di atas tanah agar dua reptil ini bisa menikmati saat intim mereka di tengah-tengah kesibukan warga.

Sebelumnya mereka terlihat saling melingkar satu dengan lainnya, dalam upaya untuk menundukkan satu sama lain.

Penduduk desa di negara bagian India utara timur, Assam, melihat ular ini justru dengan kekaguman dari pada ari atau menangkap dua reptil ini.

Puluhan orang, termasuk anak-anak terlihat bergembira saat ular ini sedang berpacaran. Dalam mitologi, ular dianggap sebagai entitas kekuatan dan pembaharuan. Bahkan di beberapa tempat mereka dianggap sebagai Dewa.

Berikut rekaman videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penduduk Dibuat Heboh Lihat Dua Ular Saat Musim Kawin"

Posting Komentar