Viral, Foto Anak Dibonceng Ayah Pakai Sepeda Motor

Anak dibonceng ayahnya. Foto: mynewshub.cc.
Sepeda motor kini sudah menjadi alat transportasi yang murah, mudah, dan cepat. Apalagi di tengah-tengah kemacetan ibu kota, membuat sepeda motor banyak diincar untuk digunakan secara pribadi dan umum.

Namun, sepeda motor juga menjadi kendaraan yang cukup berbahaya karena minim sekali alat keselamatan. Jika terjatuh, bisa jadi cedera. Bahkan jika dalam kecepatan tinggi nyawa bisa melayang.

Untuk itu, berhati-hati dalam mengendarai motor tidak hanya berlaku bagi pengemudinya saja, tetapi bagi mereka yang dibonceng pun berlaku hal yang sama. Namun masih banyak yang tidak memerhatikan keselamatan, salah satunya ayah ini.

Foto-foto sang ayah sedang membonceng anaknya beredar di media sosial, dan itu membuat netizen marah. Di mana anak itu sedang dibonceng sambil berdiri.

Aksi berbahaya bagi anak-anak ini mengundang kritik banyak netizen, terutama terhadap si ayah yang tidak peduli dengan anaknya.

Anak dibonceng ayahnya.
Anak yang diduga baru usia lima tahun itu, terlihat berdiri sambil memegang bahu ayahnya. Sementara, si ayah terlihat mengendarai motor menggunakan tangan kanan, sementara tangan kirinya menahan anaknya dari arah belakang.

Dan lebih parahnya lagi, ada seorang anak duduk di bagian depan sepeda motor. Tidak diketahui, kapan dan di mana foto ini diambil, tetapi dipercaya si ayah sedang dalam perjalanan mengantarkan anak-anaknya ke sekolah Taman Kanak-kanak.

Namuan satu netizen bernama Nora membela sang ayah dengan menuliskan: "Jangan sesuka hati panggil dia bodoh... kita tak tau hal sebenarnya... kita bukan berada di posisinya."

Namun apapun alasannya, banyak kasus kecelakaan di jalan raya akibat dari kelalaian. Jadi, setiap orang tua melindungi anak-anaknya dari risiko kecelakaan di jalan. Mencegah itu lebih baik dari mengobati.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Foto Anak Dibonceng Ayah Pakai Sepeda Motor"

Posting Komentar