Ada Pesawat di Tengah Rimbunnya Pepohonan, Ini Maksudnya...

Pesawat di rimbunnya pohon.
Saat berbicara pesawat terbang, mungkin kita akan berpikir sebuah bandara di mana banyak pesawat biasanya terparkir. Kini, pesawat terbang memang banyak digunakan sebagai transportasi utama yang dipilih banyak orang.

Tapi jika Anda melihat pesawat di rimbunnya pepohonan ini, mungkin akan mengira ada sebuah kecelakaan. Tapi tunggu dulu, pesawat ini bukanlah karena kecelakaan berada di sana seperti Anda kira.

Di daerah berhutan pinggiran kota di luar Portland, Oregon di Amerika Serikat ini terdapat sebuah pesawat utuh Boeing 737. Jika Anda melihat dari dekat, maka akan kaget dengan apa yang ada di dalamnya. Penasaran?

Anda tidak dapat melihat pesawat ini dari jalan, dan itu bukan bagian dari puing-puing pesawat. Pesawat ini sebenarnya rumah bagi pria bernama Bruce Campbell, seorang insinyur listrik yang membeli pesawat sudah pensiun.

Pesawat di tengah hutan.
Bruce memutuskan untuk mendaur ulang pesawat menjadi sebuah rumah, dan sia membuat pilar beton di tengah-tengah hutan bahkan membuat jalan sendiri agar pesawat tersebut bisa dipindahkan.

Bruce mengembalikan beberapa elemen interior asli seperti tempat duduk dan lampu.

Pensiunan ini hanya menghabiskan enam bulan dalam setahun di rumah pesawatnya, dan menghabiskan setengah tahun lainnya di Jepang di mana ia ingin melakukan hal yang sama dengan pesawat Boeing 747.

Pesawat yang Oregon terletak di 10 hektar hutan ini, dibelinya dengan seharga US$23.000 atau Rp299 juta dan sudah terbang selama 20 tahunan.

Dia memutuskan untuk membeli pesawat sebagai bagian dari misinya, untuk menyelamatkan pesawat jet pensiun agar tidak menjadi besi tua yang berkarat.

Berikut video yang memperlihatkan interior pesawat tersebut:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Pesawat di Tengah Rimbunnya Pepohonan, Ini Maksudnya..."

Poskan Komentar