Beli Tank Bekas di eBay, Pria Ini Temukan 5 Bongkah Emas Murni

Bongkahan emas di dalam tank.
Belanja di online shop atau olshop kini menjadi hal yang biasa, yang dilakukan oleh masyarakat modern. Bahkan, pertumbuhannya kian hari kian meningkat hal ini terlihat dari banyaknya aplikasi atau website, yang menyediakan transaksi belanja online.

Banyak hal yang bisa kita dapat beli di dunia online, mulai dari barang kebutuhan sehari-hari hingga koleksi yang sulit untuk diteukan. Tapi pernahkah Anda melihat seseorang membeli atau menjual perlengkapan militer bekas?

Mungkin kita jarang melakukannya, tetapi salah satu website jual beli ternama Amerika eBay menyediakannya. Bahkan pembeli tank bekas mengaku terkejut, usai menemukan lima batang emas murni di tank bekas yang ia beli. Dan harganya pun fantastis.

Ini adalah saat yang luar biasa, kala seorang penggemar militer menemukan lima emas batangan emas musrni senilai £2 juta atau Rp32 miliar tersembunyi di dalam sebuah tangki yang ada dalam sebuah tank bekas perang Irak.

Nick Mead dan Todd Chamberlain awalnya hanya ingin membeli tank berkarat, dengan harga £ 30.000 atau Rp380 juta di ebay.

Mead sendiri menjalankan bisnis bernama Tank-a-Lot di Helmdon, Northamptonshire. Namun saat ia membeli tank bekas ia dibuat terkejut karena menemukan setumpuk emas yang berkilauan.

Sebelum penemuan ini, Mead mengatakan kepada rekan-rekannya apa yang harus mereka lakukan dengan senjata di dalam tangk. Dan saat Chamberlain menarik yang dikiran senjata ternyata bongkahan emas.

Tank ini diyakini telah dijarah oleh tentara Irak selama invasi Kuwait pada tahun 1990.

Tank ini sendiri dimiliki sebelumnya Joe Hewes. Sejarah yang tepat dari tank ini tidak diketahui, tetapi pemeriksaan dokumen mengungkapkan jika senjata militer bereasal dari Cina yang diproduksi oleh Rusia.

Berikut rekaman videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Tank Bekas di eBay, Pria Ini Temukan 5 Bongkah Emas Murni"

Posting Komentar