Berpakaian Compang Camping, Gadis Ini Jadi Viral

Pakaian compang camping. Foto: stomp.com.sg
Gaya fesyen selalu berubah-ubah, dan biasanya akan mengikuti perkembangan zaman. Namun kadang, tidak jarang gaya yang dipakai oleh seseorang atau yang sedang tren saat ini terbilang nyeleneh.

Mungkin Anda tahu jika ada orang mengenakan celana jins, seperti kusam, robek-robek, atau cukup terbuka. Tapi biasanya, itu masih ada dalam batas kewajaran dan masih enak dipakai di tempat umum.

Tapi gaya wanita yang satu ini, mungkin membuat banyak orang bertanya-tanya, "apa yang sedang dilakukannya?". Ya, bagaimana tidak, pakaian yang compang camping mulai dari atasan hingga bawahan, terbilang cukup vulgar.

Foto seorang gadis mengenakan pakaian ini telah menjadi viral, karena dirinya hampir dikatakan talanjang. Karena hanya meninggalkan sedikit saja bagian yang tertutupi.

Tidak jelas kapan atau di mana gambar diambil, tetapi foto awal gadis ini diposting di Imgur dan Reddit. Dan foto ini juga telah ditulis di forum dan situs aggregator.

Penggunan witter @xelalexG_ dari Singapura juga telah memosting gambar online ini, dan saat dihubungi Stomp.com.sg, ia mengatakan bahwa seorang teman telah mengirimkan foto ini kepadanya melalui Telegram.

Dia bukan satu-satunya yang membuat lelucon tentang pakaian wanita ini, banyak mengkhiaskan bagaimana pakaian wanita ini dengan "Celana jeans Ripped tingkat 9000!"

Bagaimana menurut Anda?


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berpakaian Compang Camping, Gadis Ini Jadi Viral"